CINTA ITU BUKU

CINTA ITU BUKU
[buat; e’vita]

…….ehm………gini…………anu………aku…………
“iya ada apa? memangnya, ada apa dengan anu kamu? “
bukan. bukan anu aku, tapi hmmm………aku………………,
aku,…ci……aku ‘kan…gini…ehhh
“kok risi banget sih, omongin aja dulu.
susah banget?kalau nggak, aku pergi nih…?!”
iya, iya…jangan pergi dong…!

…ehm gini…gini…aku tuh…ehh….
………….
……….…
…………
aku suka kamu…!!! cinta sama kamu.
iya benar aku cinta sama kamu!!.
iya cinta…cinta…!!!
itu saja,
“terus…?!!??”
terus…??!!….ya terus, ehm…aku mau pinjam buku…?!?!,
“oh mau pinjam buku, aku ambil dulu ya…
nih bukunya…!… kok berdiri aja, tunggu apa lagi…? “
enggak…! ehm, makasih ya…!!?
…aku pergi dulu…!
ehm…eh …
jadi jawabannya…?!?
“jawaban apaan…?!!?
….?!?!
anu…itu…euh…nggak jadi,
makasih ya bukunya,
aku pergi dulu ya…



kok jadi pinjam buku…sih ?!!?

berani ungkapkan rasa
kepada lelaki yang seperti ‘aku’

15 maret ’06

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s