Aku Tetap Seperti Ini


aku melihat apa yang ada di mata adalah fatamorgana
mengada kini tak lebih luar dan biasa
aku sama saja mengaram pada semesta
mengurai nadir takdir pada sepi dan sunyi gulita

memandang tajam lurus mencari kehendak
menyelusup gontai acak menancap golak

aku sama saja tak ada yang beda lebih dari ini
meski hati sudah termiliki
aku akan tetap setia pada diri
dan dirinya sampai nanti
ketika dia hendak pergi dan khianati
aku akan tetap sejati begini

mengaram pada sepi
menyunyi pada diri

tak bertepi
tak terbatasi
tak tersemai

tetap tegar bediri
menatap tegak
tak tergoyahkan

16/07/06

Leave a Reply

