Cerita Di Balik Orang-Orang Yang Lari Di Pagi Ini

Setelah seminggu tertunda, baru pagi ini rencana lari pagi itu terlaksana. Dan ternyata, banyak sekali orang-orang yang meluangkan waktunya untuk berolahraga pagi di gelanggang ini, diantaranya;

Wiryawan, PNS, 35 tahun.

Lari pagi itu sangat menyehatkan. Masyarakat seharusnya membiasakan diri untuk menjaga kesehatan, salah satunya adalah dengan lari pagi. Pemerintah sendiri sudah menyediakan fasilitas dengan membangun gelanggang olahraga ini, sayangkan kalau tidak dipakai?

Tidak setiap hari sih, hanya waktu-waktu tertentu saja, biasanya hari libur, seperti sekarang ini. Saya sekeluarga sering menghabiskan waktu di pagi hari dengan olahraga.

Andri, Karyawan Swasta, 30 tahun. 

Saya sering lari pagi, hampir tiap hari. Ehmmm, tidak.

Maaf. Mungkin dua kali sehari. Tentu saja tiap pagi, sebelum masuk kerja, saya membiasakan untuk lari. Ya, lebih fresh aja, dan untuk menjaga kesehatan tentunya.

Danuarta, Dosen Ekonomi, 27 tahun

Lari pagi ya? Selain menyehatkan olahraga ini juga murah. Anda bisa melakukannya di mana saja. Tidak perlu bayar. Di jalan, di lapangan, di gang-gang, atau di gelanggang olahraga seperti ini. Anda hanya perlu menyiapkan diri, dan lari.

Ya tentu saja, kalau anda punya sepatu, anda bisa menggunakannya. Tetapi kalau tidak, anda tidak perlu memaksakan diri untuk membeli sepatu dulu untuk bisa lari. Anda hanya perlu kaki, anda bisa lari. Jangan sangka, lari tanpa sepatu, itu lebih menyehatkan karena otot-otot kaki anda bisa langsung bersentuhan dengan tanah. Dan tentu saja, itu lebih ekonomis.

Sartreparna, Sarjana Filsafat, 23 Tahun.

Anda mungkin tidak percaya. Setelah bangun tidur, saya pasti langsung lari. Itu adalah rutinitas yang saya lakukan dua tahun belakangan ini. Hebat? Biasa saja mas. Itu semacam ritual eskaspisme. Mungkin anda kurang memahaminya, saya sederhanakan. Begini, saya adalah seorang pengangguran ketika menghadapi pagi, saya selalu stress. Karena ketika orang lain berangkat kerja, saya hanya duduk saja, minum kopi, sarapan. Mau tidur lagi, gak ngantuk.

Wawan, Mahasiswa, 20 Tahun

Kalau saya sih, lebih suka cewek-cewek yang lari nya mas. Daripada larinya sendiri. Ya kalau lari, saya suka ngekor cewek-cewek, lumayan lah cuci mata di pagi hari hehe.

Dan masih banyak lagi alasan-alasan kenapa orang-orang di gelanggang ini lari, ataupun hanya sekedar lewat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s