Tentang Hal-hal Yang Sudah Saya Lakukan

Ini cuma untuk mengingat saja, dari tulisan saya sebelumnya yang ini.

Alhamdulilah, misi puasa syawal, tuntas! Ini kali pertama saya bisa melaksanakan puasa syawal setelah…. lupa sudah berapa tahun saya tidak bisa menamatkannya lagi. Suatu perkembangan yang baik bukan?

“Saya pengen melanjutkan diet OCD,” ini sedikit terkendala. Saya belum konsisten untuk melakukannya. Hanya seminggu saya bisa melakukannya, selebihnya, mungkin saya harus pelan-pelan menjalankannya. Sebagai salah satu penggantinya, saya mulai membiasakan puasa senin-kamis lagi. Dan ini lumayan berjalan lancar sementara ini. Selain itu, ada kebiasaan menarik lainnya, saya jadi terbiasa bangun pagi, bahkan banyak waktu untuk membaca Al Qur’an dan tahajud. Ini juga perkembangan baik saya kira. Di umur saya yang sudah tidak muda lagi.

Menulis review film. Hmmm. Beberapa sudah tertuliskan, beberapa lagi belum. Tapi ini cukup berjalan dengan baik. Harus ada target juga sepertinya untuk menulis ini, tapi jangan dulu jadikan beban. Saya mulai membiasakan lagi menulis. Saya belum sekuat itu untuk menghadapi tantangan yang berat-berat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s